3 Bahan Makanan yang Tak Baik Untuk Mood Kerja

Indonesia Satu Manajemen,
10 Mei 2022 - 20:58

Para pekerja kantoran terbawa pada rutinitas yang sama setiap hari. Mereka harus duduk lama di depan komputer. Menyelesaikan semua tugas, pesan makanan yang jarang tak baik untuk kesehatannya. Sampai dengan kemunculan rasa malas olah raga. Semua kebiasaan tersebut tercipta karena memang sistem kerja yang seakan mengharuskannya. Ketika aktivitas tak sehat ini terus dijalankan. Tentu akan banyak bahaya yang bakal menyambangi tubuh.

Beberapa sumber menulis bahwa pekerja kantoran labih mudah gemuk karena rutinitas yang mereka kerjakan. Maka, sudah saatnya keluar dari zona tersebut. Sebab, pada dasarnya masih ada waktu untuk mengerakan tubuh agar ia tidak terpaku komputer selama 8 jam lebih. Mengutip dari qerja.com berikut beberapa camilan yang seharusnya tidak dikonsumsi oleh para pekerja:

Margarin

Margarin menjadi bahan makanan yang sebaiknya tidak banyak dikonsumsi oleh para karyawan. Pasalnya, mengandung cukup banyak gula. Dimana ia mampu dengan mudah meningkatkan kadar insulin pada tubuh.

Kacang-kacangan

Kelompokan kacang-kacangan memang mempunyai rasa nikmat yang buat siapapun mampu terbuai. Namun, ternyata mereka memiliki zat aditif yang tidak terlalu baik untuk tubuh. Jadi, ada baiknya Anda ganti camilan ini dengan jenis buah-buahan kering. Bukankah sama-sama menyenangkan?

Menimum soda

Saat jam istirahat saat semua pada di zona yang cukup panas. Minum soda dingin akan sangat menyegarkan. Tetapi seperti yang sudah diketahui bahwa kandungan gula padanya cukup banyak. Nah, sebaiknya ganti dengan jus lemon.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp